Buka Bersam Anggota Kompa UAD 2023

Buka Bersam Anggota Kompa UAD 2023

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulilah Kopma UAD telah melaksanakan Acara kajian Ramadan dan buka bersama dengan tema yang menarik pada hari Sabtu, 08 April 2024, dari pukul 15.00 sd 18.45 WIB. Saiful Bahri, salah satu staf Usaha, menjadi MC acara, dan Bapak Niki Alma Febriana Fauzi, S.Th.l., M.Us, menjadi pemateri pada acara kajian Ramadan ini. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 35 peserta secara offline di Auditorium kampus 2 UAD.

Selama acara berlangsung, suasana menjadi meriah dan lancar berkat banyaknya anggota, pengurus, dan lembaga kopma UAD yang turut hadir memeriahkan acara kajian Ramadan tersebut. Semoga acara ini menjadi berkah dan rahmat bagi kita semua serta memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan sehari-hari.

Kegiatan pada bulan Ramadan selalu memberikan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. Kegiatan kajian Ramadan dan buka bersama ini juga dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta meningkatkan tali silaturahmi antar anggota Kopma UAD.

Dengan keberhasilan acara ini, Kita berharap untuk dapat melaksanakan acara serupa pada tahun-tahun berikutnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kegiatan kajian Ramadan dan buka bersama ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh